Biaya Catering Pernikahan Untuk Porsi 1000 orang di Jogja

Catering Nikahan Jogja








Untuk menu kami sebenarnya hampir tidak ada pemesanan berapa porsi minimalnya. Mungkin hanya 200 minimal. Namun terkadang banyak yang memesan dengan jumlah jumlah ribuan sehingga pada postingan kali ini kami hadirkan rincian biaya catering pernikahan di Jogja yang bisa buat anda dapat gambaran. Namun kalau mau pesan berapa saja silahkan dengan senang hati kami akan melayani dan sebuah kehormatan bagi kami berapapun pesanan anda bisa hadir ke dalam acara bahagia anda.

Jika sebelumnya kami telah memunculkan paket pernikahan di bawah 10 juta maka kali ini kami akan membahas biaya catering pernikahan untuk 1000 orang. Perhitungan 1000 orang ini berarti jumlah undangannya adalah 500 orang.

Penentuan biaya sangat dipengaruhi oleh menu yang dipilih. Bisa saja sedikit misalnya hanya 200 orang namun dengan menu dan display mewah namun bisa juga dengan perhitungan tamu 1000 dengan menu yang sederhana. 


Catatan Penting :

Jika dengan catering kami maka anda tinggal terima beres tidak ada biaya yang tidak terduga karena harga makanan sudah termasuk jasa pramuladi atau pelayan, sewa peralatan catering dan juga perlengkapan untuk hiasan display makanan biar kelihatan cantik dan mewah.

Perhitungan menggunakan daftar harga kami : klik sini

Jika ada pertanyaan bisa menanyakan langsung kepada kami. 

Catering Prasmanan saja Tanpa Gubukan

# 1. Simulasi dengan Paket Great 20 rb

Total Biaya : 20 juta

Jika anda hanya mengambil paket prasmanan saja misalnya yang paket 20.000 maka total anggaran biaya untuk 1000 orang berarti menjadi 20 juta. itu tanpa gubukan.

Berisi Nasi Putih dengan dilengkapi bola-bola ayam, sop sosis, kemudian ada pilihan cap cay atau sambel goreng kentang, telur bacem, bihun dan juga kerupuk. Lalu untuk minumannya ada Teh manis, infused water, serta bisa memilih fanta atau wedang khas racikan NS sendiri. Namun tak hanya itu saja anda juga masih akan mendapatkan tambaham berupa buah potong.

Paket ini cocok untuk anda yang ingin menggelar acara pernikahan dengan budget yang murah namun bisa menyuguhi para tamu undangan dengan 1000 porsi masakan.

Namun untuk makanan penutup yang biasa ada pada gubukan jangan kuatir pada menu ini anda tetap akan mendapatkan buah potongan sebagai penutup hidangan. 


#2. Simulasi dengan Paket Seharga 24 ribu per porsi

Total Biaya : 24 juta

Jumlah : 1000 Porsi

Dessert : Es krim atau es puter dan juga buah potong.

Ini berarti total anggaran yang harus anda keluarkan adalah 24 juta karena 24000 x 1000 porsi. Pada menu ini anda tidak mendapatkan menu gubukan namun jangan kuatir sebagai dessert atau hidangan penutup tetap ada pada menu prasmanan seharga 24 ribu ini.  Hidangan penutup yang akan anda peroleh adalah es krim atau es puter dan buah potongan. 

Isi dari menu ini adalah nasi putih, soup terang bulan, oseng kombinasi tetelan atau cha buncis ati ampela, kemudian ada pilihan ayam fillet panir atau bisa ayam bacem bakar atau bisa juga ayam kremes, kemudian masi ditambah bistik galantin atau sambel goreng krecek kreni, dan tentu saja khas Indonesia yaitu Kerupuk sebagai pelengkap.


#3. Simulasi Catering dengan Harga 28.000

Daftar Harga Catering Jogja

Total Biaya Untuk 1000 Porsi : 28 Juta

Yang akan anda dapatkan : nasi putih, cream soup jagung ayam atau soup terang bulan, cha buncis atau paklay atau bisa pilih oseng kombinasi, kemudian masih ditambah pilihan soun cabe hijau atau mie oriental kemudian masih ditambah lagi dengan pilihan menu ayam saus mentega atau bola-bola ayam atau bisa juga pilih sate ayam, tak hanya sampai di situ pilihan menunya masi ditambah lagi dengan pilihan ikan krispy asam manis atau udang balado dicampur telur puyuh atau bisa memilih sapi lada hitam kombinasi, kemudian tak lupa juga dibersamai dengan kerupuk. Lalu untuk minumannya tersedia 3 jenis sekaligus ada teh manis, wedang spesial resep khusus NS dan juga infused water, lalu sebagai hidangan penutupnya ada es krim atau bisa pilih es puter + pudding dan juga potongan buah-buahan.


#4. Perhitungan Seharga 32.000 Per Porsi

Biaya Pernikahan Jogja

Total Budget : 32.000.000

Apa saja sih yang bakal didapatkan dengan budget segitu ? Tentu sudah bisa dibilang wah dengan pilihan menu yang banyak meski belum termasuk gubukan namun fokus pada main course atau hidangan utama tentu sangat lengkap pilihan lauknya. Dari mulai pilihan ayam, seafood atau bahkan daging sapi serta sayurnya dan juga tentu dilengkapi dengan minuman dan dessert berupa es krim atau es puter plus puding.


Catering Pernikahan dengan Perpaduan Prasmanan dan Gubukan

Daftar Harga Catering Gubukan Jogja
Jika pada sebelumnya hanya menjelaskan menu tanpa gubukan pada menu perhitungan catering yang ini menyertakan dengan gubukan. Perhitungan Harga terpisahnya sudah kami tampilkan di atas. Sehingga lebih transparan dalam penghitungan harganya. Dan anda bisa mengkombinasikan sendiri untuk custom menunya sesuai pilihan anda di luar yang telah kami susun. 

Paket Prasmanan Great Plus 1 Gubukan 

Jumlah Porsi : 1000

Total Biaya : 25 juta

Di paket ini hampir sama dengan yang menu awal tadi.  Namun bedanya adalah ada pilihan gubukan 1. Anda bisa memilih sebagai gubukan diantaranya menu wedang ronde, rujak es krim, jajan pasar dengan 2 pilihan menu berbeda, es krim puding, dan juga es dawet ayu.

Menu 20 ribu yang pada awalnya tidak disertai dengan dessert sekarang dengan adanya gubukan menjadi ada hidangan penutupnya. Bahkan ada opsi 5 macam yang bisa dipilih salah satu.

Paket Prasmanan 24 ribu Plus 1 Gubukan

Catering Pernikahan 1000 Porsi

Jumlah Porsi : 1000 orang

Biaya Total : 33.000.000 

Dikarenakan dalam paket 24 rb ini sudah termasuk ice cream sebagai tambahan hidangan penutup maka kombinasi gubukan tidak kami buat sama dengan menu di atas tadi namun menggunakan menu gubukan yang lain. Yang Seharga 9 rb. Pada gubukan ini pilihannya diantaranya : Empal Genthong, sate ayam, pempek, siomay, mie shanghay, soto ayam, bakso komplit.



 

Daftar Harga NS Catering Jogja