Melayani Nasi Box Jogja Murah dan Enak Free Delivery

Nasi Kotak Jogja

Menu Catering yang satu ini saya pikir setuju kalau semua dari anda sering mendapatkannya. Betapa tidak menu makan yang simple bahkan bisa dimakan di mana saja dan bisa dibawa pulang. Nasi box atau nasi kotak menjadi pilihan catering yang bisa jadi cocok baik indoor maupun outdoor.

Untuk lokasi kantor kami : klik sini

Anda bisa menghubungi kami kapan saja.

Beberapa Keunggulan Nasi Kotak NS Catering Jogja

1. Nasi Kotak NS Catering diolah dan diproses secara higienis dan bersertifikat laik Hygene.

2. Nasi Box Kami dimasak dan dipersiapkan secara dadakan, prosesnya adalah memasak, menata, packing dan langsung kirim. Selalu begitu. Sehingga masakan akan selalu benar-benar fresh ketika diterima konsumen dan memiliki masa simpan yang maksimal. Tentunya hal itu dengan perhitungan waktu yang matang dengan jam terbang tinggi. Karena kadang bagian produksi bisa sudah memulai jam 3 Pagi jika mau dikirim pagi.

3. Keunggulan kami yang lain adalah prestasi kami di bidang kuliner cukup banyak dengan adanya trophy kejuaraan memasak baik dalam hal festival kuliner, wedding dan juga pernah menjuarai stand dengan pelayanan terbaik. Tentunya di Tingkat Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta. Sehingga soal rasa sudah sangat teruji. 

4. Kami juga telah mengenyam pengalaman panjang selama lebih dari 20 Tahun di bidang catering.

5. Bisa Request Menu di luar yang telah direkomendasikan. Misalkan mau menu mediterania atau kontinental.

Pengiriman Layanan Nasi Kotak

Nasi Box Jogja Delivery
Layanan Nasi Kotak Kami cukup Jauh pelayanan kirimnya menjangkau banyak daerah yaitu 6 Kabupaten dan 2 Kota.
Jadi buat anda yang berada di Kabupaten dan Kota yang tertera di gambar anda bisa memesan melalui kami. 

Daftar Menu Nasi Box Jogja

Berikut di bawah ini bisa anda pilih menu nasi kotak yang sudah kami sediakan untuk anda.

Nasi Box Harga 20 Ribu

20rb Paket A dengan Karakter Kuliner Jogja Yang Kuat

Nasi Box Jogja Harga 20 ribu
Menu nasi box ini menampilkan daya tarik kuliner jogja karena di dalamnya terdapat masakan gudeg yang kental akan cita rasa jogjanya. Namun tak hanya cukup di situ saja pilihan lauk yang cukup banyak dan serasi seperti opor ayam, kemudian ada telur setengah potong, sambel goreng dan juga tahu menjadikan kolaborasi yang pas ke dalam nasi kotak bercitarasa jogja ini. Kemudian selain itu untuk hidangan penutupnya tak lupa disertakan puding. Dan anda juga masih akan mendapatkan air mineral. 
20rb Paket B Nasi box dengan tambahan soup dan juga teh
Nasi Box Jogja Harga 20rb
Nasi box ini memiliki keunikan tersendiri karena biasanya nasi box cenderung dilengkapi dengan lauk pauk yang agak kering tidak terlalu basah namun yang ini berbeda karena ada soup di dalamnya yang ditempatkan secara khusus sehingga aman.

Paket C Nasi box 20 Ribu dengan Daging Sapi

Nasi Kotak Rendang Jogja


Untuk melengkapi lauk perdagingan pada nasi box maka pada nasi box versi di atas kami memberikan daging sapi sebagai opsi yang diolah menjadi rendang dengan varian menu pendamping yang agak ada kemiripan namun bedanya telur dan bola-bola ayam diganti dengan rendang sapi. 
Selain rendang sapi bisa juga dqiganti debgan rendang ayam tanpa menambah biaya.

Nasi Kotak Include Snack Box
Nasi kotak Jogja dan snack box
Untuk anda yang ingin mengadakan acara dengan menyertakan makanan berat berdampingan dengan dengan makanan ringan anda bisa memilih paket ini. Dengan harga yang cukup murah namun anda sudah bisa mendapatkan keduanya.

Nasi Kotak G 24 Ribu dengan Tambahan Soup

Menu ini terbilang cukup lengkap dengan pilihan lauk yang cukup banyak nan variatif. Namun tentu dengan harga segitu anda mendapatkan harga yang murah. Simak saja isian nasi box berikut ini :
• Nasi putih
• Soup terang bulan
Pilihan sayur :
1. Oseng kombinasi tetelan
2. ca buncis ati ampela
Pilihan Lauk ayam :
1. Ayam fillet panir
2. Ayam masak bacem bakar
3. ayam goreng kremes
Pilihan lauk yang juga bisa dipilih salah satu :
1. Bistik galantin
2. sambel goreng krecek kreni
• Kerupuk
• Buah Potong
Pilihan Minuman :
1. Teh manis
2. Air Mineral

Kelebihan Nasi Kotak atau Nasi Box

Nasi box atau yang juga dikenal dengan nasi kotak ini merupakan salah menu catering yang cukup populer di Indonesia. Diandalkan karena kepraktisannya dibandingkan dengan menu prasmanan dan racikan yang menuntut pelayanan pramuladi, hiasan untuk displaynya dan peralatan makan yang cukup lengkap serta meja-meja. 

Nasi kotak berbeda karena di dalamnya sudah dilengkapi dengan sendok garpu yang praktis biasanya terbuat dari plastik. Dan di dalam nasi kotak sudah ada jamuan lengkap dari nasi, lauk pauk, buah dan juga minuman. Tergantung dari jenis paket yang diambil. Minumannya biasa berupa kemasan namun bisa juga terpisah dengan request khusus.

Sajian makanan dengan gaya nasi box ini juga menjadi solusi ketika pandemi covid melanda dan harus menjalankan prokes. Orang yang mengadakan hajatan waktu itu mau tidak mau harus menjadikan nasi box sebagai suguhan bagi para tamu. Dengan cara yang datang kemudian pulang membawa nasi kotak tersebut tanpa disantap di tempat acara untuk menghindari kontak penularan covid 19. Meskipun pada akhirnya kemudian pemerintah memperbolehkan kembali masyarakat untuk mengadakan acara secara prasmanan.

Namun meski populer di waktu pandemi covid, di luar itu pun menu sajian ini sebenarnya banyak digunakan. Misalnya untuk catering perjalanan wisata atau bahkan mungkin rapat tak jarang menghadirkan si menu kotak ini.

Tips Dalam Memesan dan Menikmati Nasi Box

1. Tentukan Dulu Jumlah Penerima Terduga dan Barangkali Peserta Tak Terduga.

Dikarenakan nasi box ini satu kotak untuk satu orang silahkan pastikan dulu penerimanya, barangkali masih ada peserta tambahan yang tidak terduga di tengah acara. Hal seperti itu sering terjadi sehingga kami sarankan untuk memperhitungkannya jangan sampai ada yang tidak kebagian nasi box. 

2. Ketika Membawa Pulang Nasi Box Jangan Terlalu Lama Menyimpannya

Berbeda dengan menu prasmanan yang disimpan dalam tempat yang yang mengalami pemanasan seperti misalnya di bawah tempat sajian makanan itu dilengkapi dengan api kecil untuk menjaga keawetan dan kesegaran makanan sehingga bisa bertahan cukup lama berbeda halnya dengan nasi box yang tidak ada penyimpanan supaya bisa bertahan lebih lama dibanding menu prasmanan. Sehingga ketika acara atau sesampainya di rumah sebaiknya langsung dihabiskan. Meskipun kami sebagai jasa catering selalu memasak dadakan sebelum pengiriman baru dimasak, dipack lalu langsung kirim. 

3. Buanglah Sampah Bekas Kotak Nasi Box di Tempatnya

Agar tetap menjaga Indonesia dari bebas sampah saya sarankan untuk selalu membuang sampah di tempat sampah jika anda menikmatinya di rumah.

 

Daftar Harga NS Catering Jogja