Melayani Paket Menu Catering Gubukan Jogja Murah dan Enak

Catering Gubug Jogja

Jika kita pergi ke kondangan tak jarang ditemukan selain menu prasmanan juga ada menu berupa gubukan. Gubukan sebenarnya berisi appetizer ( makanan pembuka ) dan juga dessert ( makanan penutup ) sebagai pendamping main course ( hidangan utama ). 

Dan untuk anda yang sedang ingin mengadakan acara, catering gubukan ini adalah merupakan salah satu jenis dari sekian banyak layanan yang ada dalam daftar menu catering kami selain prasmanan, racikan, nasi kotak, snack box dan lain-lain.

Selain itu menu gubukan merupakan menu yang cukup dinanti-nanti oleh para tamu terbukti di setiap acara pernikahan yang memakai jenis sajian gubuk catering selalu ramai dikelilingi para tamu yang ingin mendapatkan makanan menu gubukan.

Biaya sudah termasuk sewa peralatan, jasa pelayan, transportasi dan dekorasi gubukan. Sehingga anda tidak perlu memikirkan hal lain-lain hanya fokus ke acara anda saja. Biar kami yang menyelesaikannya.

Pengiriman Catering Gubug Jogja


Area pengiriman kami terbilang cukup jauh mampu menjangkau daerah-daerah yang tertera di atas.

Harga Menu Gubukan NS Catering 

Gubukan Pernikahan

Untuk harga di tempat kami selain murah dan terjangkau juga soal rasa tidak perlu diragukan lagi, banyak prestasi telah kami raih di bidang kuliner, pramuladi memiliki sertifikat keahlian, dan juga pilihan menu yang menarik.

Catering Gubug Jogja




Di atas adalah menu yang bisa anda pilih, bisa anda pilih untuk menu gubukan pernikahan atau untuk acara lainnya, namun kami sebenarnya kami masih memiliki banyak menu yang belum kita sampaikan namun yang sudah kami sebutkan di atas bisa jadi pilihan bagi anda. Menu Gubukan di atas meskipun harga murah namun tentu dimasak dan diolah sehingga menghasilkan masakan yang enak dengan kualitas yang bagus. Jika anda menghendaki test food pun sebelum menentukan menggunakan catering ns, kami siap menyediakan test food gratis untuk anda sehingga anda bisa mencicipinya terlebih dahulu.

Kami menyediakan menu untuk gubugan pernikahan mulai dari menu eropa, oriental, hingga nusantara yang bisa anda pilih dan konsultasikan bersama konsultan catering kami.

Keunggulan Menu Gubukan

Biasanya catering gubukan kerap kali diidentikan dengan acara wedding, meski hal itu sebenarnya tak sepenuhnya tepat karena di acara lain pun terkadang ditampilkan. Menu sajian prasmanan jadi terasa sangat lengkap dengan hadirnya stall food gubukan ini.

Beberapa manfaat ketika anda menggunakan Menu Gubukan Cateting di Acara Anda

1. Menjadikan tamu senang dengan banyaknya menu makanan selain hidangan utama prasmanan

Tentunya banyak orang lebih menyukai apabila disuguhi hidangan yang dengan berbagai macam jenis lalu bisa memilih apa yang paling disukainya. Saya pikir andapun setuju dengan pendapat kami tersebut. Dalam gubukan sebenarnya fungsinya adalah menyajikan hidangan pembuka dan penutup yang tidak terlalu mengenyangkan agar kemudian tidak meninggalkan hidangan utama. Namun keberadaan gubukan ini untuk memanjakan lidah tamu undangan agar bisa merasakan berbagai rasa makanan yang berbeda-beda. Dan saya pikir ini sangat menarik bagi siapapun.

2. Mempercantik  Ruangan dan Menimbulkan Kesan Kemeriahan Sebuah Acara

Dikarenakan gubukan setiap penampilannya dihias sedemikian rupa sehingga menambah kesan mewah dan meriah setiap kali acara digelar. 

3. Menimbulkan kesan prestisius, Karena Selain Dihias Juga Tamu Dilayani Pramuladi di Setiap Gubukan

Di setiap gubukan catering ini ada penjaganya yaitu pramuladi yang sigap melayani keinginan tamu dan tamu pun merasa dilayani dengan sangat terhormat karena dilayani oleh banyak pelayan pramuladi profesional.

4. Memberikan Nuansa Tema Pada Setiap Acara

Kehadiran gubukan di setiap acara termasuk pernikahan tentu tidak mungkin dibiarkan begitu saja tanpa dipercantik dan dihias. Hiasan untuk dekorasi gubukan harus dihias mengikuti tema yang diusung. Misal tema modern, classic, glamour atau tradisional maka penampilan gubukan harus mengikutinya agar menimbulkan nuansa yang ingin dikesankan kepada para tamu undangan. Jika anda bingung menentukan tema nuansa dekorasi pernikahan kami bisa memberikan rekomendasi catering gubukan yang tepat dengan nuansa yang anda inginkan.

Tips Dalam Memilih Menu Gubukan Pernikahan

1. Memperhitungkan Jumlahnya

Penghitungkan Jumlah juga menjadi sesuatu yang penting dalam sebuah sajian pesta atau acara sehingga anda harus mengkonsultasikan kepada pihak catering.

2. Jika Mengambil Menu Luar Negeri Jangan Lupa Sertakan juga Menu Nusantara

Mengingat selera tamu yang terkadang berbeda-beda antara satu dengan yang lainnya anda bisa mengkombinasikannya misalnya makanan nusantara dengan kontinental atau oriental. Tujuannya agar lebih variatif dan tamu undangan bisa menyesuaikan sendiri dengan pilihannya masing-masing. Keunggulan menu nusantara adalah sudah sangat familiar baik penamaan atau rasa masakannya sehingga tidak perlu dijelaskan lebih jauh lagi semua orang Indonesia tentu sudah mengenalnya.

3. Tanyakan Menu Andalan dan Menu Gubukan Tervaforit kepada Konsultan Catering

Pada dasarnya kami sebagai perusahaan jasa catering hanya mengikuti keinginan konsumen namun apabila konsumen menghendaki untuk rekomendasi perihal makanan yang akan dipilih dan menjadi favorit banyak orang tentu kami selaku perusahaan dengan senang hati memberikan rekomendasi kepada anda mengenai pilihan menu mana saja yang menjadi pilihan favorit. Tidak perlu sungkan untuk menanyakan kepada kami.

Terima kasih telah berkunjung ke website kami dan sebuah kehormatan bagi kami bisa menjadi partner di hari bahagia anda. 

 

Daftar Harga NS Catering Jogja