Catering Jogja dengan Penghargaan Pelayanan Konsumen Terbaik

Catering Jogja Terbaik
Selain prestasi di bidang taste masakan yang sudah tidak perlu diragukan lagi. NS Catering jogja juga pernah dinobatkan sebagai perusahaan kuliner dengan stand pelayanan konsumen terbaik pada acara Jogja Expo Center yang diadakan tahun 2008 yang diadakan di Benteng Van De Berg 

Hal itu menunjukkan baiknya penilaian tehadap pelayanan kami dalam memperlakukan konsumen. 

Pelayanan jasa catering memang tak serta merta hanya urusan rasa makanan, tampilan, atau display namun pelayanan juga menempati peran penting dikarenakan dalam sebuah acara pelayanan merupakan hal yang cukup menentukan dalam kesuksesan sebuah acara. Sehingga kami menerapkan standar pelayanan yang maksimal bagi setiap konsumen kami.

8 Alasan yang Menjadikan NS Catering Jogja Memiliki Pelayanan Terbaik 

Tentunya penobatan pelayanan terbaik yang pernah kami terima bukanlah tanpa alasan sehingga anda bisa melihat beberapa hal yang kami tawarkan kepada semua konsumen kami berikut ini.

1. Layanan Pelanggan Online NS Catering Jogja Siap Berkomunikasi Dalam 24 Jam.

Jam kerja kantor kami adalah pukul 7 pagi hingga 9 malam untuk menerima tamu ke kantor namun untuk operasional catering kami tergantung keperluan acara konsumen jam berapa saja bisa. Namun jangan khawatir jika anda ingin menanyakan atau berkonsultasi di luar jam operasional kami, anda tetap bisa menghubungi kontak whatsapp kami di 081225744368 bahkan di luar jam kantor dan di luar hari kerja atau tanggal merah. Insya ALLAH jam berapapun dengan senang hati kami akan menjawab pertanyaan anda.

Tentunya koordinasi 24 jam ini dengan maksimal mampu melayani tamu dalam penyiapan acara hingga tengah malam menjelang hari H sehingga konsumen lebih tenang dalam mengupdate informasi kesiapan acaranya. Jikalau ada perubahan atau tambahan request.

2. Anda Boleh Meminta Test Food Gratis Sebelum Memutuskan Menggunakan Jasa Catering Kami

Gubukan NS Catering Jogja

Dalam memutuskan sebuah jasa catering anda bisa meminta kami untuk mengadakan test food agar anda bisa mencoba terlebih dahulu rasa masakan kami sehingga anda bisa lebih mantap dalam memutuskan. Dan semua itu kami berikan tanpa ada tambahan biaya. 

3. Bahasa Komunikasi Seluruh Karyawan Kami Diwajibkan Ramah dalam Melayani Konsumen

Keramah tamahan membuat konsumen nyaman dalam berkoordinasi yang akan mereka adakan sehingga kami mewajibkan seluruh karyawan kami untuk melayani dengan sopan dan ramah kepada setiap customer. Tidak diperbolehkan judes dalam melayani. Karena hal itu kami tahu akan sangat membuat konsumen tidak nyaman. Sehingga kami "mengharuskan" melayani dengan ramah setiap konsumen kami.

4. Ketepatan Waktu Dalam Menyiapkan Acara

Dalam menyukseskan acara tentunya adalah sebuah keharusan bagi jasa catering memiliki perhitungan dalam ketepatan waktu dan rela bekerja mulai jam berapapun agar sesuai rencana. Kami yang telah memulai usaha lebih dari 20 tahun silam tentu sudah ahli dalam hal tersebut. 

5. Penyesuaian Harga Mengikuti Budget Pelanggan

Menu yang telah kami susun pada daftar menu catering kami bisa dimodifikasi dan disesuaikan dengan budget yang dimiliki konsumen.  Sehingga bisa memenuhi kebutuhan customer dengan cakupan yang lebih luas.

6. Kami Memberikan Layanan Gratis Berikut ini Sudah Termasuk Ke Harga Makanan

Salah satu hal yang tentu disukai pelanggan adalah tidak adanya biaya tersembunyi jika menggunakan catering kami. Sudah termasuk biaya pengantaran, jasa pelayan, dekor display dan juga bebas biaya sewa alat catering. Tidak kami kenakan biaya tambahan untuk berbagai layanan tersebut.

7. Jangkauan Wilayah Layanan yang Cukup Luas

Catering kami memiliki wilayah pelayanan yang cukup luas diantaranya tentu saja Jogja, Kulon Progo, Sleman, Gunungkidul dan Bantul alias semua area Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta masuk ke dalam cakupan wilayah layanan kami. Namun tak hanya sampai area itu saja masih ada di luar provinsi DIY yang masuk ke dalam area layanan kami seperti klaten, solo hingga wonogiri. Jadi cukup luas kan.

8. Karyawan Kami yang Melayani Anda Adalah Pelayan dengan Sertifikasi Keahlian di Bidangnya

Kami tak hanya mengajarkan berbagai skill kepada karyawan kami namun juga sebagai bukti menjaga kepercayaan pelanggan kami menghadirkan pelayan pramuladi bersertifikat keahlian. Bukan hanya klaim sepihak dari perusahaan namun dari penerbit resmi skill keahlian yang kemudian telah lolos pengujian. Sehingga seleksi kami dalam memilih pelayan tentu tidak sembarangan namun dari karyawan yang profesional. 

Jika anda membutuhkan jasa catering baik untuk keperluan nasi kotak, prasmanan, racikan, gubugan, paket wedding atau jenis layanan kami yang lain maka jangan sungkan untuk menghubungi kami di jam berapapun. Atau mau mampir ke kantor kami dan bertemu dengan konsultan catering kami maka bisa menghubungi kontak kami di 081225744368. 

 

Daftar Harga NS Catering Jogja