Harga Menu Catering Ater-Ater Hantaran Jogja dan Sekitarnya

Hantaran Jogja

Ater-Ater di Jogja merupakan salah satu sajian bagi orang yang biasanya sedang memiliki acara hajatan. Menu yang satu ini memiliki beberapa nama yang berbeda-beda namun tetap pada intinya sama. Ater-ater sering disebut juga dengan hantaran dan ada pula yang menyebutnya dengan punjungan. Tak hanya itu, bahkan sebagian daerah ada yang menyebutnya dengan "tonjokkan". 

Di Daerah Istimewa Yogyakarta dan daerah lain masih menjaga tradisi ini setiap ada hajatan. Oleh karenanya kami menyediakan paket hantaran ini. 

Wilayah Yang Masuk Jangkauan Layanan Ater-Ater Catering Kami

Catering Yogyakarta hantaran


Wilayah-wilayah di atas adalah jangkauan di mana kami masih bisa melayani jasa catering. tidak hanya hantaran namun semua seperti buffet, gubugan, snack box, racikannasi kotak dan lain sebagainya.

Aneka Menu Hantaran Ater-Ater

Meski tak ada menu wajib pada layanan catering ater-ater namun kebanyakan biasanya menggunakan ayam. Bisa ayam utuh, ayam dengan nasi dan lauk atau menu yang lain. Bisa juga menggunakan ayam potong atau ayam kampung. Sesuai pilihan konsumen. Untuk menu di bawah ini varian sambal bisa memilih beberapa jenis yang bisa disampaikan kepada kami baik sambel tomat, sambal bawang atau jenis sambal yang lain yang anda inginkan.

Menu Paket Nasi Ater-Ater Harga 40 Ribu

Ater-ater Jogja




Harga Ater-Ater Ayam di atas tergolong murah namun sudah cukup memenuhi kebutuhan punjungan anda. Tentunya karena diolah dengan cara kami menghasilkan masakan yang khas dan enak.


Menu Hantaran Ater-Ater Harga 50 Ribu

Punjungan ater-ater Jogja



Untuk menu di atas selain dilengkapi dengan ayam juga ditambah dengan mie dan sambel goreng kreni

Harga ater-ater ayam Utuh

Hantaran Ayam Utuh Jogja

Harga di atas menampilkan hantaran dengan model ayam utuh. Tentunya untuk harga segitu bisa dibilang cukup murah. 
Menu punjungan di atas tidak disertai dengan nasi namun tetap ada lalapan dan juga sambal. 

Karena sudah mendapatkan satu ayam utuh dengan sambal dan lalapan serta box. Untuk yang harga 150 paket premium dengan cover box cantik.

Keunggulan Ater-ater NS Catering Jogja :

  1. Anda sudah mendapatkan ater-ater dengan rasa yang enak
  2. Harga sudah include termasuk transportasi
  3. Pelayanan kami ramah dan maksimal termasuk dalam hal komunikasi karena reputasi yang kami jaga atas penghargaan yang kami terima sebagai salah satu perusahaan kuliner dengan predikat pelayanan terbaik di Jogja.
  4. Anda bisa custom pemesanan tidak hanya satu jenis tapi bisa kombinasi paket misalnya paket ayam utuh 10 kemudian 5 paket 40 ribu kemudian 10 paket harga 50 ribu. Kami berupaya mengakomodir setiap keinginan konsumen.
  5. Catering kami telah mendapat banyak penghargaan termasuk dalam hal kualitas rasa masakan tingkat provinsi.
  6. Perusahaan jasa catering kami berdiri sudah sejak lama bahkan sebelum tahun 2000 tepatnya sejak tahun 1993 hingga saat ini. Hal itu membuktikan kualitas dan layanan yang kami miliki semakin disukai konsumen.
  7. Dalam proses memasak kami tidak menimbun stock artinya ketika ada pesanan kami baru mengorder bahan dan baru memasak dengan memperhitungkan ketepatan waktu dengan digelarnya acara sehingga konsumen akan mendapatkan masakan yang betul-betul fresh dengan bahan-bahan yang segar. 

Manfaat Memberikan Ater-Ater Kepada Tamu Undangan

1. Diberikan sebagai penghormatan

Tentunya dalam kehidupan seseorang ada beberapa orang seperti kerabat, guru, tetangga atau siapa saja yang spesial dalam kehidupan kita bisa diberikan ater-ater ini. Tentunya semua tamu merupakan kehormatan dan spesial namun ada juga orang spesial yang misalnya pernah berjasa dalam hidup kita atau dekat dengan kita bisa diberikan ater-ater ini. Misalnya saja tetangga yang sudah sering membantu kita dan lain sebagainya.

2. Diberikan untuk Orang Terdekat yang Menandakan Sangat Diharapkan Kehadirannya

Kadang ada orang yang sangat diharapkan kehadirannya misalnya teman dekat atau kerabat dekat. Nah menu punjungan ini bisa digunakan untuk itu.

3. Melestarikan budaya 

Sesuai dengan bahasa yang digunakan ater-ater merupakan salah satu cara pemberian masakan yang khas kental dengan adat jawanya.

Pada jaman dahulunya aslinya menggunakan besek anyaman bambu namun seiring perkembangan jaman banyak style dikembangkan sebagai bentuk wadah sajian dan cara penataan. Namun kami juga masih menyediakan dengan besek meskipun sekarang sudah dihias dengan cantik agar lebih kekinian namun juga sekaligus tetap menjaga tradisi budaya.

4. Bisa Dijadikan Hadiah Meski Tidak Ada Acara Hajatan

Tradisi ater-ater sekarang cenderung identik dengan hajatan padahal tidak demikian sebetulnya namun juga bisa dijadikan hadiah makanan kepada tetangga atau kerabat. Bisa juga untuk acara syukuran, sedekah atau yang lain. Budaya ini erat kaitannya pada awalnya dengan menjelang lebaran orang memberikan makanan kepada tetangga. Namun juga sekarang meluas menjadi ke berbagai acara cocok digunakan menjadi sebuah sajian masakan yang diberikan kepada tamu, tetangga, saudara atau bahkan orang yang tidak kenal. Mengingat memberi makanan adalah sebuah perbuatan baik yang sangat dianjurkan.

 

Daftar Harga NS Catering Jogja