Paket Nasi Kenduri Jogja Lengkap dan Bisa Test Food Gratis

 

Harga Kenduri Jogja



Kenduri merupakan salah satu jamuan makan yang berasal dari khas Nusantara. Sedangkan di daerah jawa masyarakat juga menyebutnya sebagai kenduren

Sehingga selaku Jasa Catering di Jogja kami juga menyediakan layanan paket nasi kenduri sebagai salah satu penyajian masakan kami selain buffet, nasi box, gubugan, racikan dan lain-lain.

Nasi Kenduri Jogja Dengan Rasa yang Enak

Biasanya acara kenduri ini digunakan dalam berbagai acara dan dibagikan kepada para tetangga, kenalan atau saudara.  

Umumnya menurut tradisi turun temurun untuk cover wadahnya menggunakan besek ( anyaman ) namun seiring perkembangan jaman besek yang digunakan untuk kenduri dihias dengan sedemikian rupa sehingga memiliki tampilan yang lebih cantik.

Wilayah antar Layanan Kenduri Jogja

Paket Kenduri Jogja


Anda tidak perlu kuatir mengenai wilayah pengiriman kami karena menjangkau cukup lumayan jauh yang daftarnya ada di atas.

Harga Paket Kenduri NS Catering Jogja

Nasi Kenduri yang kami tawarkan untuk pilihan wadahnya bisa menggunakan pilihan wadah :

  1. Besek
  2. Kardus

Untuk harga makan sudah dapat bonus :

  1. Kartu Ucapan
  2. Jasa antar ke tempat anda

Untuk harga kami menyediakan bervariasi seperti berikut di bawah ini.

Nasi kenduri A 35rb 

  1. Nasi putih / nasi uduk
  2. Sambel goreng
  3. Mie
  4. Ayam
  5. Krupuk
  6. Pisang
  7. Telor

Nasi Kenduri B 35rb

  • Pilihan Nasi : bisa dengan Nasi putih atau nasi uduk silahkan pilih salah satu
  • Pilihan ayam :

  1. Ayam goreng
  2. ayam bacem
  3. Ayam Kremes

  • Telur rebus
  • Tempe goreng

Pilihan Pelengkap :

  1. Gudangan
  2. Ketan kotak apem

Pilihan Sambal :

  1. Sambel goreng kentang krecek ati
  2. Sambel Goreng kentang telur puyuh

  • Krupuk udang
  • Pisang

Untuk menu di atas menggunakan porsi standar dan jika ingin menggunakan porsi yang lebih besar bisa dengan tambahan harga misalnya upgrade harga yang 40 ribu atau yang 45 ribu.

Acara apa Saja yang Menggunakan Kenduri

Sebetulnya anda bisa menggunakan sajian kenduri ini di banyak acara termasuk misalnya syukuran atau diberikan sebelum acara pernikahan, sedekah atau untuk acara lainnya.

Manfaat Menggunakan Paket Nasi Kenduri

Meski nasi kenduri sekilas nampak ada kemiripan dengan nasi box namun sebenarnya memiliki kelebihan dibanding dengan cara penyajian makanan yang lain.

1. Menjaga tradisi penyajian masakan nusantara

2. Jika nasi box cenderung variatif menu bisa diisi dengan sajian oriental, kontinental, maupun nusantara namun nasi kenduri kuat di khas masakan Nusantara. Karena memang itulah yang ditonjolkan.

3. Memiliki wadah sajian yang unik karena menggunakan anyaman bambu sebagai tempatnya. Jika anda menggunakan pakem penyajian kenduren maka wadah sajinya benar-benar unik dan tidak didapatkan pada bentuk penyajian lain karena menggunakan anyaman bambu khas Indonesia. 

Sebaiknya jika ingin menggunakan menu kenduri anda bisa berkonsultasi dengan customer service kami dan jangan sungkan menanyakan banyak hal kepada kami karena kami akan sangat senang menjawab setiap pertanyaan dan request dari anda.

Anda juga bisa membuat janji untuk datang langsung ke kantor kami dan meminta mencicipi test food dari kami. Sebelum anda memutuskan anda bisa mengetahui rasanya.

 

Daftar Harga NS Catering Jogja